Tempat Perawatan Rambut Rontok




Salon Perawatan Rambut rontok

qiaraherbal.com | Qiara Herbal sebelum menjadi brand seperti yang kita kenal sekarang ini, dulunya adalah merupakan ramuan tradisional yang diwariskan secara turun temurun dari nenek moyang Ibu Maria Antameng yang berasal dari Pulau Siau, Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara.
Ibu Maria sendiri mewarisi cara membuat beragam ramuan tradisional dari Neneknya langsung yang saat itu dikenal sebagai Tabib yang dapat mengobati beragam penyakit di kampungnya.  Dalam membuat ramuan obat-obatan, sejak kecil Ibu Maria rutin dibawa oleh sang Nenek ke dalam hutan untuk memetik daun-daun an dan mengambil rempah-rempah yang berasal dari hutan tsb. Dengan berbekal pengetahuan akan ramuan dari alam yang diwarisi dari sang Nenek, Ibu Maria mencoba mengembangkannya untuk menangani permasalahan rambut yang saat itu dihadapi oleh Ibu Maria sendiri. Ternyata hasil pengembangan tsb berhasil mengobati permasalahan rambut yg dihadapi, bahkan produk tsb mendapat respon yang luar biasa ketika mulai diujicobakan kepada yang lainnya. Disamping itu, Ibu Sudharmono (istri dari Bapak Sudharmono, Wakil Presiden RI saat itu) juga mendorong dan merekomendasikan produk Qiara untuk dapat dikembangkan lebih baik lagi setelah beliau mencoba dan merasakan sendiri manfaat dari pemakaian produk herbal yang diperoleh dari Ibu Maria. Dari kondisi itulah, asal mula mula diproduksi dan dikembangkannya produk herbal ramuan Ibu Maria yang pada akhirnya diberi nama Qiara. Pada tahun 1983, PT. Qiara Mulia Sakti resmi berdiri yang khusus memproduksi produk-produk Qiara Herbal (Info Sejarah ini bisa dilihat di Video Tutorial)
Adapun penyebab dari permasalahan rambut sangat beragam, diantaranya : stress, faktor polusi / cuaca, usia, makanan, pemakaian shampo yang tidak tepat, dan lain sebagainya. Dalam perkembangannya, melakukan perawatan, pengobatan dan pemeliharaan rambut (khususnya yang memiliki permasalahan rambut) menggunakan ramuan herbal merupakan tindakan / keputusan yang tepat. Selain telah terbukti akan khasiat dari pemakaian / perawatan menggunakan produk-produk Qiara Herbal, juga tidak memiliki efek samping

Tempat Perawatan Rambut Rontok Tempat Perawatan Rambut Rontok Reviewed by Unknown on 23.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.