Cara Menghilangkan Uban Secara Alami


Cara Menghilangkan Uban Secara Alami
qiaraherbal.com | Bagi anda yang bermasalah dengan rambut, baik itu masalah rambut rontok, rambut bercabang, rambut kering, rambut berminyak, dan rambut rusak, anda dapat mencoba menggunakan shampo herbal dari Qiara, di sini kami menyediakan paket untuk perawatan masalah rambut anda, jadi anda tidak perlu repot untuk membuat ramuan herbal, dengan produk dari Qiara, ramuan yang telah di racik dari turun temurun, sehingga sudah terbukti kualitas dan hasilnya, dan telah banyak testimonial pelanggan dengan hasil yang baik.
Salah satu produk Qiara Herbal Adalah Qiara Treatment.
qiara creambath qiara herbal
Manfaat :
qiaraherbal.com | Produk Treatment Qiara berfungsi untuk merangsang tumbuhnya rambut baru, menangani permasalahan timbulnya uban / rambut putih (baik karena faktor usia maupun yang tumbuh sebelum waktunya) serta membantu meningkatkan kesuburan rambut (rambut menjadi bertambah lebat, tebal dan berisi). Dengan pemakaian treatment yang rajin dan teratur, umumnya rambut baru akan mulai tumbuh dan bertambah subur dalam kurun waktu 2-4 bulan. Sedangkan proses rambut menjadi hitam kembali rata-rata membutuhkan waktu hingga 6 bulanan.
Cara Pakai :
Dikarenakan aroma jamu pada produk Treatment masih cukup berasa, penggunaannya disarankan  dilakukan pada malam hari sebelum tidur untuk meminimalkan interaksi dengan orang lain. Aduk terlebih dahulu secara merata setiap kali hendak digunakan (tdk perlu ditambahkan air lagi), kemudian letakkan ± ½-1 sendok teh (sesuai kebutuhan) ramuan tsb pada selembar kapas tipis. Kuncupkan kapas tsb sehingga membentuk kantung dimana ramuan treatment terbungkus di dalamnya. Peras perlahan sambil dioleskan / ditutulkan secara merata pada kulit kepala, khususnya pada bagian2 yang bermasalah. Setelahnya, lakukan pemijatan singkat. Jika ramuan treatment sudah kering di rambut, aroma jamu biasanya akan hilang / berkurang dengan sendirinya serta tidak berbekas jika menempel pada bantal-guling / kasur. Keesokan harinya, rambut dibilas / dikeramas dg shampo qiara.
Untuk tujuan menghitamkan rambut dan memperlambat tumbuhnya uban, sebaiknya cabut beberapa helai uban pada setiap kali hendak melakukan pemakaian treatment. Oleskan kantung kapas yg berisi cairan treatment tsb pada seluruh kulit kepala, khususnya pada bekas cabut uban tsb. Lakukan pemijatan singkat setelahnya
Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Reviewed by Unknown on 16.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.